INILAH KEAJAIBAN SHALAT DHUHA

Inilah Keajaiban Sholat Dhuha

Setelah membagi tentang
keajaiban sedekah saya akan
membagikan kisah saya tentang
keajaiban sholat dhuha. Sekedar
mengingatkan kembali bahwa
kemenangan saya ketika
mengikuti lomba blog tidak lain
dan tidak bukan memang karena
sedekah. Saya usahakan
menyisihkan gaji saya di awal
untuk sedekah. Sebisa mungkin
uang yang saya peroleh saya
sedekahkan untuk orang-orang
yang membutuhkan.
Nah, keajaiban sholat dhuha
sudah banyak dibuktikan oleh
banyak orang. Sholat dhuha
adalah salah satu jalan untuk
membuka rezeki. Rezeki
memang bukan semata-mata
uang atau materi. Rezeki bisa
berupa ilmu, kesempatan sehat,
dan nikmat lainnya.
Beberapa pengusaha muda
sukses tidak pernah lepas dari
sholat dhuha. Beberapa
diantaranya adalah Mas Mono
pemilik ayam bakar Mas Mono,
Rangga Umara pemilik Pecel
Lele Lela, Saptuari pemilik Kedai
Digital dan juga suksesor
Sedekah Rombongan dan masih
banyak pengusaha lainnya yang
tidak bisa saya sebutkan satu
persatu. Hampir beberapa
diantara mereka terinspirasi dari
guru mereka masing-masing
salah satu diantaranya yang
cukup dikenal masyarakat
adalah Ustadz Yusuf Mansyur.
Ustadz YM memang lekat
dengan anjuran sedekah dan
sholat dhuha. Berkat sholat
dhuha banyak kejaiban yang YM
dapatkan. Salah satunya adalah
rezeki-rezeki yang selama ini
dia dapatkan dari jalan-jalan
yang tidak di duga sebelumnya.
Kembali ke pengalaman saya.
Belakangan ini memang saya
agak kesulitan keuangan.
Apalagi setelah lebaran harga
bahan kebutuhan pokok sudah
jelas tetap naik dan tidak
kembali ke harga semula seperti
sebelum lebaran. Contohnya
misalnya nasi goreng di daerah
pamulang sebelum lebaran
harganya sekitar 8.000 rupiah.
Setelah lebaran naik 1.000
rupiah menjadi 9.000 rupiah.
Tentu saja hal ini disebabkan
beberapa bahan kebutuhan
pokok yang naik. Sehingga
pedagang juga menyesuaikan
barang dagangannya agar tetap
bisa bertahan.
Saya sempat berpikir untuk
berjualan saat weekend dan ini
yang menjadi tantangan terbesar
saya karena selalu saja ada
kendala dan rintangan ketika
mewujudkannya. Disamping
kesibukan di sekolah dalam
menyiapkan perangkat kerja juga
ada beberapa pelatihan yang
sebetulnya lebih menguntungkan
untuk mengupgrade
pengetahuan dan kemampuan
saya dalam mengajar. Akhirnya
saya curhat pada yang kuasa
agar diberikan jalan untuk
mendaptkan rezeki tambahan.
Kebetulan memang sejak lebaran
sholat dhuha saya banyak yang
bolong-bolong *pengakuan*.
Alhamdulillah ternyata Gusti
Alloh ora sare. Rezeki pertama,
istri saya mendapatkan murid
privat seorang anak TK yang
membutuhkan bimbingan
belajar. Alhamdulillah istri saya
mendapatkan bayaran yang
cukup lumayan untuk satu kali
pertemuan setiap pekan. Saya
berpikir untuk menjadi relawan
di salah satu masjid di dekat
tempat murid les istri saya,
sambil menunggu istri saya
mengajar. Hal ini saya lakukan
sebagai wujud terimakasih saya
pada yang Kuasa.
Belum sempat saya
mewujudkannya dan berbicara
pada pihak DKM dan TPA masjid
ternyata Gusti Alloh menambah
lagi rezeki yang tidak terduga.
Datangnya dari istri saya lagi.
Salah satu teman istri saya
membutuhkan guru privat untuk
orang tuanya. Orang tuanya
membutuhkan seorang guru
yang bisa mengajar percakapan
dalam Bahasa Inggris. Tanpa
pikir panjang tentu saja saya
langsung menyanggupinya.
Inilah jalan yang sudah di
tentukan oleh Gusti Alloh SWT.
Ahad pagi tadi adalah pertemuan
pertama saya dengan orang tua
dari teman istri saya. Pertemuan
pertama sangat lancar dan
responnya sangat positif.
Akhirnya Istri dari bapak yang
saya ajari meminta saya juga
untuk mengajarinya. Kebetulan
istrinya adalah seorang ibu
rumah tangga. Alwanya saya
menyarankan untuk belajar
bersama-sama sehingga tidak
perlu membayar biaya
tambahan. Namun, ibu tersebut
menginginkan waktu terpisah.
Tak ada keraguan lagi bahwa
sholat dhuha membuka rezeki
saya melalui mengajar. Dijawab
sangat kontan dan tanpa syarat
apapun. Yang perlu saya
lakukan hanyalah menyadiakan
waktu di pagi hari untuk
beberapa rakaat sholat kemudian
curhat dan berterimakasih pada
yang kuasa atas segala rezeki
yang saya terima selama ini.

Jadi masikah anda ragu dengan
keajaiban sholat dhuha?
Sumber :
http://m.kompasiana.com/post/read/495939/3/inilah-keajaiban-sholat-dhuha.html

Leave a Reply

