Pertolongan Allah Datang Pada Saat Yang Tepat

Hari, tanggal : Selasa, 13 Januari 2015 / 22 Rabiul Awal 1426 H
No.                  : 006/KS/KOM/01/2015
Tujuan           : KODHAMER’S dan Umum
Perihal           : Kisah Pagi

**PERTOLONGAN ALLAH DATANG DI SAAT YANG TEPAT .. (KISAH NYATA KEBERKAHAN SHOLAT DHUHA)**

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Cerita yang sangat ajaib terutama bagi diriku ini. Minggu ini (17/03/13) ceritanya uangku sudah habis sama sekali. Nunggu kiriman yang datangnya dari orang tua itu hari Senin esok baru mau ditransfer.

Ya sudahlah, pikirku hari minggu ini aku sedikit menahan lapar. Dengan uang yang tersisa hanya 9000 lagi kurang lebih, itu juga uang punya temen utk bayar speedy aku slip dulu buat makan, karena gk punya uang lagi. pagi2 aku sarapan mie supaya irit. Niatku, duit yang sisa beli mie itu mau aku beli makan sore dan malamnya puasa untuk hari Senin.

Entahlah apa yang membawaku terhadap suatu keajaiban. Sekitar pukul 09.00 pagian, aku nyetrika baju-baju ku sembari mendengarkan ceramah Ustadz Yusuf Mansur streaming dari Youtube. Ustadz yang sering membawakan acara Wisata Hati di stasiun lokal televisi swasta itu sedang menyampaikan judul tentang keistimewaan sholat dhuha.

Ceritanya, si Ustadz pernah kesulitan dalam hal ekonomi kala itu. Kemudian dia mendapatkan hikmah untuk sholat dhuha bahwa katanya kesitimweaan sholat dhuha akan dimudahkan rezekinya.

Alhasil dia sholat dhuha, tak lama menjelang rokaat ke dua, ada orang datang. Singkat cerita akhirnya orang yang datang kepada ustad itu ternyata membawa berkah bagi ustadz Yusuf dengan diberinya upah hasil penjualan rumah tetangga di samping rumahnya. Subhanallah sekali ya itu ustadz. Tokcer rezekinya pas minta kepada Allah. Terus bagaimana dengan aku??

Gini pendengar yang budiman semua. hehe kayak ustadz. Karena gak mau kalah sama tuh ustadz, masa ustadz dapet aku ngga kan ya.hhe. Bisa lah kita kalo cuman sholat dhuha yang paling banyak 12 rakaat itu.

Tak lama kemudian, sekitaran pukul setengah 11.00, aku mandi dan wudhu. Sholat dhuha lah aku ini enam rakaat, kemudian membaca do’a yang biasa dipanjatkan setelah selesai shalat duha. Tapi loh ko gak ada juga ya?? Gak tokcer kaya ustadz Yusuf Mansyur yang langsung mendapat tamu langsung dapat rezeki. haha, ngarep sekali waktu itu.

Akhirnya, aku berpikir ya mungkin bukan rezeki ku untuk hari ini. Tapi Subhanallah Tak lama setelah sholat dhuha, sekitar jam sebelasan, sebuah keajaiban terjadi!! Nyata sekali hari ini. Tau gk apa? Tiba-tiba dalam message di sebuah media sosial milik ku di facebook, ada seseorang yang meminta nomor rekening ku.

Subhanallah sekali!!! Ternyata dia temenku yang mau transfer uang. Ternyata uang itu untuk buruh nyetir mobil ke Bandung yang belum terbayar kepadaku. (waktu itu aku diminta mengendarai mobil nganter dia ke Bandung untuk membawa barang).

Ternyata temen-temen semua, pertolongan Allah itu datang disaat yang tepat ketika hamba-Nya membutuhkan pertolongan. Yu ah, mulai sekarang, bagi yang belum sholat dhuha, kita sholat dhuha, bagi yang sudah, mari kita tingkatkan lagi.

Banyak sekali manfaat dari sholat dhuha itu ternyata, coba temen-temen cari di internet, pasti banyak. Sholat yang berguna bagi dunia maupun di akherat kelak. Tapi satu hal yang mesti dicatet, niatkan ibadah yang paling utama bukan hanya mendapatkan apa yang kita inginkan

Demikian temen-temen yang dirahmati Allah,cerita singkat dari pengalaman pribadi saya hari ini. Semoga menjadi Inspirasi semua. Yu ah kita sempatkan sholat dhuha mulai sekarang

Sumber : http://rohani-islam24.blogspot.com/2013/10/pertolongan-allah-datang-di-saat-yang.html#pages/1

Informasi: 085720166187
=========================
FB : Komunitas Dhuha Ummat
FP : Komunitas Dhuha Ummat
Twitter : @DhuhaUmmat
Blog : kodham.wordpress.com
=========================
Cara gabung khodam
Ketik : GabungKodham#nama#L/P#umur#no WA#domisili#aktivitas
Kirim ke
Ikhwan : Akh Rocky (085720166187)
Akhwat: Ukh Suzan (08563212921)
=========================

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s