Bahagia Itu Sederhana

** Tetesan Hikmah **

BAHAGIA ITU SEDERHANA.
🍀🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🍀
Mendengar isteri cerewet di rumah, berarti aku masih punya keluarga.
🌹💚💚💚💚💚💚💚💚💚🌹
Mendengar suami masih mendengkur di sebelahku berarti aku masih punya suami.
💚🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹💚
Mendengar ayah dan ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya ibu dan ayah.
💛💐💐💐💐💐💐💐💐💐💛
Merasa letih dan jemu menasihati anak yang nakal, berarti aku masih punya anak untuk saham akhirat ku nanti.
🌸💛💛💛💛💛💛💛💛💛🌸
Merasa letih setiap malam selepas penat bekerja, itu berarti aku mampu bekerja keras.
💙🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇🍇💙
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu bererti aku punya teman.
🍇💙💙💙💙💙💙💙💙💙🍇
Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.
❤🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺❤
Mencuci dan menyetrika timbunan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.
🌺❤❤❤❤❤❤❤❤❤🌺
Membersihkan halaman rumah, mengepel lantai, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
🌟🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🌟
Mendapatkan banyak tugasan, itu bererti aku dipercayai dapat melakukannya.
🍒🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🍒
Mendengar bunyi klakson itu berarti aku masih bisa mendengar.
💥🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹💥
Mendengar bunyi Azan di subuh hari, itu berarti aku masih hidup.
🌹💥💥💥💥💥💥💥💥💥🌹
Akhirnya banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.
🌷🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🌷
Aku juga bersyukur mendapatkan pesan ini, kerana secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.
🌹🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🌹
Seseorang yang peduli tentang aku telah
mengirimkannya kepadaku.
🌾🌼🌱🌼🌾🌼🌱🌼🌾🌼🌱
Dan kerana aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya juga kepadamu.
🌺🌾🌱🌺🌾🌺🌱🌺🌾🌺🌱
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah. Bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur sekalipun.
💐🌱💐🌾💐🌱💐🌾🌱💐
Ayo kita sama2 mencoba utk bersyukur walau diri ini selalu mngeluh tanpa berfikir hikmah di sebaliknya…
🍀🍁🌺🍁🍀🍁🌺🍁🍀🍁
Semoga yang terima pesan ini selalu diberkati dengan kesehatan, aamiin…

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

